Senin, 31 Januari 2011

Kampung Jati Mas

Kampung Jati MAs.....
Terletak di Desa Kampung Pasir Bilik, Kecamatan Jalan Cagak Subang, Jawa Barat
Pada awalnya kawasan ini digunakan sebagai lahan untuk menanam pohon jati hingga kemudian memunculkan ide untuk membangun suatu resort dengan di beri Kampung Jati Mas : Leisure Park and Resort. Nama yang sesuai karena bahan bangunan baik pendopo untuk menyambut tamu dan villa yang ada di Kampung Jati Mas ini terbuat dari bahan Jati Mas.

Selain Pendopo dan villa dengan arsitektur rumah khas Indonesia, di Kampung Jati Mas juga terdapat atraksi wisata, tempat bermain anak, finball, berpetualang mengendarai roadcar, tempat pacuan kuda, wisata agro tanaman strawberry, restaurant dengan life music, hall room tempat pertemuan, dll. Disini pengunjung juga dapat melihat tanaman Jati Mas yang hampir langka.

Dengan memamfaatkan view alam pegunungan di Kabupaten Subang yang indah dan sejuk Kampoeng Jati Mas nampak begitu asri dan nyaman untuk dikunjungi apalagi untuk mengusir kejenuhan dari kebisingan kota.
Kami sekeluarga pernah mencoba kesana, dan memang menarik untuk kembali lagi kesana. selain bisa mengusir kepenatan juga merupakan tempat rekreasi yang asyik mengajak anak-anak kesana.

Yuk Kita Lihat sebagian foto yang bisa saya ambil disana
View dari atas

Pendopo
taman
view kolam renang
villa
   Selamat Menikmati view yang bisa saya perlihatkan, semoga berminat untuk mencoba sendiri kesana.
Jangan pernah bosan mencari keindahan dan menikmatinya......Nanti kita jalan-jalan kemana lagi yach?????
Tunggu cerita berikutnya ^_^

1 komentar: